Friday, April 6, 2007

Triple Choco Caramel Cake with Edible




Hiks..hiks..hiks.... Jumat 30 Maret 2007 adalah hari terakhirku di kantor NTS. hhmm...sedih banget harus meninggalkan teman2 di NTS, khususnya temen2ku di product development.


Dan di hari terakhirku itu, aku membuatkan kue TCCC nya Teh Uceu (thanks ya Ceu, sorry udah aku ganggu nelponin mulu, salam buat Ibu di Cimahi...) untuk temen2 ku di product development.
Pilih2 foto bersama temen2 PD, trus kirim ke Ina (thanks, Na) dibuatin deh ediblenya.
Bikin cakenya dicicil dari hari Rabu-nya (pake BOSCH baru pun! Mantaaabbb...). Gitu juga ganachenya. Menghiasnya baru Kamis malamnya, itu pun baru mulai jam 11 malem. Capeeekk banget, tapi seneng pas liat hasilnya. Aku senang bisa kasih sesuatu buat temen2ku di hari terakhirku di kantor.


Untuk teman2ku di PD, terima kasih untuk pertemanan yang sangat indah selama ini. I love you guys always



3 comments:

ina said...

akhirnyaaaaaaaaa bisa liat kuehnya...waaaaaaa looks so yummy....
imagenya boleh dipinjem ga, buat promo edible ina minggu depan..hehehe boleh ya..yaa.....

Fiona Siahaan said...

Wwow... Ria ! TCCC-nya kerenn banget euy... !!! rasanya gimana.. ? aku udah penasaran banget pengen bikin TCCC dan seukuran itu juga... mau yah ntar aku repotin.. mesti bisa nih bikin

Anonymous said...

mbak ria, miss u already.
Hiks, jadi kehilangan juru tester hasil masakan aku nih. Hiks...
Anyway, Wish you all the best always yah!!!