Wednesday, March 14, 2012

Kue Sarang Semut


Cerita tentang kue yang satu ini pernah saya posting di blog saya di sini .... Dan tiba-tiba seorang teman lama bbm saya katanya "Ri, gue lagi kepengen caramel cake nih, males bikin sendiri. Liat resepnya di blogmu, mending pesan lgs aja deh sama dirimu. Oke nggak?"

Hehehe.... gak boleh dong nolak rejeki :) yuk mari dikerjakan!


Kue Sarang Semut atau Kue Caramel ini bertekstur agak berminyak, agak lengket kayak dodol dan permukaan kuenya cenderung mengkilap. Rasanya manis dan tentunya terasa sekali caramelnya.

Betul! Karena teksturnya agak bolong2 spt sarang semut di tanah, makanya ada beberapa orang menyebutnya Kue Sarang Semut.

Mau mencoba membuatnya? Silakan......
Mau mencoba dibuatkan saya? Silakan juga asal harganya cocok, ya kan???

1 comment:

sarang semut said...

mantap nih, pengen coba aku...